Iklan dempo dalam berita

3 Tips Memilih Toren Air, Pertimbangkan Lokasi Penempatannya

3 Tips Memilih Toren Air, Pertimbangkan Lokasi Penempatannya

3 tips memilih toren air untuk rumah dan kantor--

Sebab, tangki air ini mampu menampung air hingga kapasitas 250 liter sehingga cocok digunakan sebagai toren air rumahan atau usaha kecil-kecilan saja. 

Dilengkapi dengan bahan baku bermutu tinggi dengan perlindungan UV protection sehingga tahan terhadap lumut, cuaca dingin ataupun panas, dan tahan banting.

BACA JUGA:4 Jenis Bansos Periode Mei-Juni Cair Serentak, Cek Jadwal dan Daftar Penerimany di Sini

Merek toren air merpati ini telah lulus uji dengan mendapatkan beberapa sertifikasi seperti MDPE, Density ISO 1872-1-1986, Impact Strength ISO 180/ 4A-1982, dan ESCR 1000H. 

Untuk warna terdapat dua pilihan yakni, warna orange atau biru yang dapat dipilih. Dapatkan segera merek toren air Merpati dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

5. Toren Air Pennyu 570 Liter

Pennyu Toren Air 570 liter yang juga termasuk ke dalam satu merk toren air dengan berbagai review positif. Tangki airnya mengandung UV stabilizer sehingga dapat mencegah air teroksidasi dan sangat cocok untuk iklim tropis. 

Terdapat fitur Impact strength sehingga toren air memiliki elastisitas tinggi yang berguna untuk mencegah terjadinya keretakan pada toren ketika diisi oleh air, selain itu juga lebih tahan terhadap benturan dan panas.

BACA JUGA:Waduh Bansos PKH dan BPNT Bakal Dihapus? Cek Informasinya di Sini

Extra light barrier menggunakan teknologi lux untuk mencegah cahaya masuk ke dalam toren. Material blockingnya untuk mencegah kotoran menempel pada dinding tangki air. BPA 100% dan Food Grade sehingga aman untuk menampung air dan aman dikonsumsi. 

Tak hanya itu, produk ini terdapat lubang di bagian bawah tutup toren yang berfungsi untuk menjaga suhu tetap stabil. Merek toren air ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikian ulasan 3 tips dalam memilih toren air yang baik. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: