Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Bahan Seragam Sekolah Mulai dari TK hingga SMA, Selain Bagus juga Awet

Rekomendasi Bahan Seragam Sekolah Mulai dari TK hingga SMA, Selain Bagus juga Awet

Rekomendasi seragam sekolah yang bagus dan awet--

Nggak hanya itu saja, pemilihan warnanya juga nggak sedikit, jadinya nggak heran juga buat pilih warnanya saja lebih gampang variasinya.

Tapi, bahan oxford dikeluarkan dari berbagai merek-merek yang berbeda sehingga saat kamu mencarinya di pasaran harga dan kualitasnya pasti nggak akan sama. 

BACA JUGA:Cek Infonya di Sini! Ini Daftar Biaya Transaksi dan Tarik Tunai di ATM Bersama untuk Semua Jenis Kartu ATM

Setiap mereknya juga punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi kamu cari tahu dulu perbedaannya agar bisa cocok dengan kebutuhan sekolahnya. Meski begitu, seragam yang banyak memakai kain oxford adalah seragam pramuka.

4. Bahan TC

Selain bahan oxford, masih ada kain TC yang juga menjadi mayoritas bahan yang dipakai konveksi seragam sekolah di mana pun. 

Ada banyak variasi yang bisa kamu pilih dari kain TC, yaitu TC Nyonya, TC dakron, TC kijang, dan sebagainya. Tapi dari semua itu yang paling banyak dipakai adalah TC dakron.

TC dakron punya keunggulannya sendiri yang beda dari bahan lainnya. Bahannya yang sangat halus membuat siswa yang memakainya pasti akan betah terus-terusan menggunakannya. 

Nggak hanya itu, kainnya yang adem pasti juga membuat siswa nyaman memakainya.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024 yang Harus Dimiliki oleh Pelaku UMKM untuk Ajukan Tambahan Modal Usaha

5. Bahan Plat

Kalau pihak sekolah atau kamu punya anggaran yang terbatas, lebih baik pakai jenis kain plat saja. Harganya lebih ekonomis loh dibandingkan kain yang lain. Hanya saja, warna-warna yang disediakan tergantung dari merek apa yang mau dipakai. 

Jadi, kalau kamu mau warnanya lebih banyak disediakan, pilih merek yang juga menyediakan banyak pemilihan warnanya.

BACA JUGA:Mau Tarik Tunai! Ketahui Dulu, Ini Biaya Tarik Tunai di ATM Mandiri, BRI, BNI dan BSI

Mungkin kamu yang mau seragamnya sesuai dengan permintaan, pas banget nih menggunakan bahan ini karena sebagian besar konveksi seragam sekolah pasti memakai kain ini buat bisa custom seragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: