Iklan RBTV Dalam Berita

Pj Bupati Heriyandi Roni Minta Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah Berlanjut

Pj Bupati Heriyandi Roni Minta Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah Berlanjut

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba foto PWI Benteng--

Sedangkan Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto yang juga Ketua Panitia HUT Ke XVI Kabupaten Bengkulu Tengah, meminta PWI terus mengembangkan kreativitasnya, hingga berbagai perlombaan ataupun kegiatan dilaksanakan.

BACA JUGA:Segini Gaji Terbaru Kades Setelah Masa Jabatan Diperpanjang 8 Tahun

"Di tahun 2023, Kita dikejutkan dengan PWI Bengkulu Tengah yang menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu. Sekarang, Kita kembali dikejutkan dengan Lomba Fotografi yang tetap digelar di momen HUT Bengkulu Tengah. Semoga PWI terus berkarya," harap Rachmat Riyanto.

Ketua PWI Bengkulu Tengah Harri Sutriansyah dalam penyampaian laporannya, menjelaskan bahwa kegiatan Lomba Fotografi ini bisa dilaksanakan karena ada dukungan sponsor, yakni Bank Bengkulu, Pemerintah Bengkulu Tengah, perusahaan swasta hingga, serta pihak lainnya.

"Terima kasih kepada Bank Bengkulu sebagai sponsor utama dalam Lomba Fotografi, Pemerintah Bengkulu Tengah dan PT Bio Nusantara Teknologi dan PT Agri Andalas yang ikut mendukung kegiatan ini. Semoga dukungan serupa terus kami dapatkan dalam berbagai kegiatan PWI ke depan," ungkap Harri Sutriansyah.

BACA JUGA:Mengaku Diancam Pakai Golok, Kades di Seluma Dipolisikan Sekdesnya

Menariknya, selepas penyerahan hadiah dalam Lomba Fotografi ini, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah langsung meminta foto juara 1 dan juara 2 untuk koleksi pribadi, sebagai kenang-kenangan perayaan HUT Bengkulu Tengah tahun 2024.

"Ini foto saya mau bawa ke Jakarta dan akan dipajang di ruang kerja di Kementerian Dalam Negeri. Ini tentunya akan menjadi kenang-kenangan saya di Bengkulu Tengah," tutup Heriyandi Roni.

Diketahui juara 1 dan juara 2 Lomba Fotografi PWI Bengkulu Tengah ini menampilkan objek foto Penjabat Bupati Heriyandi Roni, Sekda Rachmat Riyanto dan unsur Forkopimda sedang bernyanyi dengan guest star Malam Pesta Rakyat yakni grup band J-Rocks.

BACA JUGA:Simak, Begini Cara Menguburkan Kucing yang Tertabrak Menurut Buya Yahya

Sedangkan objek foto juara 3 menampilkan seorang ibu rumah tangga di atas pohon pinang, yang tetap tersenyum walau sudah berlumuran oli untuk sampai ke puncak pinang.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: