Iklan dempo dalam berita

Jangan Disepelekan, Ini 5 Bahaya Pengguna Pod Bagi Wanita yang Perlu Dipahami

Jangan Disepelekan, Ini 5 Bahaya Pengguna Pod Bagi Wanita yang Perlu Dipahami

Bahaya Pod untuk Wanita --

5. Efisiensi Baterai yang Lebih Baik

Efisiensi baterai menjadi nilai lebih dari pod. Desain yang sederhana dan kecil membuat penggunaan daya baterai lebih efisien, memberikan pengalaman vaping yang lebih tahan lama.

Namun, tahukah kalian, jika ada bahaya yang mengacam pengguna rokok elektrik yang banyak diminati ini, terutama bagi Perempuan. Apa saja? Mari simak artuikel ini hingga tuntas untuk tahu bahayanya bagi perempua!

BACA JUGA:Sampai Kapan Harga Kopi Masih Mahal? Harga Kopi Robusta dan Arabika di Pasar Global Melonjak

Masalah pada Wanita Akibat Penggunaan pod

Beberapa gangguan kesehatan pada wanita yang tidak bisa disepelekan, antara lain:

1. Masalah kesuburan

Masalah kesuburan dipicu oleh kerusakan DNA akibat penggunaan vape berlebihan. Di dalamnya mengandung berbagai zat yang dapat memengaruhi produksi hormon, sehingga mempersulit wanita mendapatkan kehamilan.

Selain itu, terlalu sering menggunakan rokok elektrik berpotensi merusak sel telur. Gangguan ini tak hanya menyebabkan masalah kesuburan, tapi juga memicu menopause dini pada wanita.

2. Membahayakan janin

Zat kimia yang terkandung di dalam vape berisiko membahayakan janin dalam kandungan. Salah satunya, yakni nikotin. Kandungan ini berisiko merusak otak dan paru-paru janin yang sedang berkembang.

Selain itu, penggunaan rokok elektrik selama kehamilan bisa menurunkan kesehatan jangka panjang dan metabolisme janin dalam kandungan. Ini berisiko menghambat tumbuh kembang normal pada janin.

BACA JUGA:Ayah dan Anak Dibekuk Polisi Karena Mencuri Bersama Keponakan

3. Menurunkan kesehatan paru-paru

Beberapa gangguan paru-paru yang dipicu oleh penggunaan rokok elektrik, yakni oksidasi, toksisitas, dan peradangan. Ketiganya disebabkan oleh paparan zat kimia yang masuk dan mengendap dalam organ paru-paru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: