Iklan dempo dalam berita

Viral Penyidik Kuntit Wanita, Dituding Menyadap hingga Tahu Lokasi Rumah, Polda Metro Jaya Ungkap Ini

Viral Penyidik Kuntit Wanita, Dituding Menyadap hingga Tahu Lokasi Rumah, Polda Metro Jaya Ungkap Ini

Penyidik kuntit wanita malam-malam--ist

Penyidik sudah berusaha membangun komunikasi baik melalui pihak keamanan maupun langsung kepada saudari A, anak tersangka. Namun, mereka tidak mendapat respons yang diharapkan. Oleh karena itu, polisi memutuskan untuk mendatangi indekos milik A.

BACA JUGA:Naik! Ini Daftar Rincian Harga BBM Hari Ini, Terbaru di Seluruh Provinsi di Indonesia

Pertemuan di Warung Makan

Pada saat menuju lokasi indekos, polisi melihat A bersama tiga orang lainnya sedang makan di rumah makan mie Aceh. "Penyidik dapat melihat dari jalan posisi saudari A. Setelah memastikan mereka selesai makan dan sedang berdiskusi santai di tempat yang sama, penyidik mendatangi yang bersangkutan untuk memastikan apakah yang bersangkutan berkenan untuk membaca dan menandatangani berita acara penggeledahan," jelas Ade Ary.

Namun, ketika penyidik baru membangun komunikasi dengan cara memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud tujuan kedatangan, pihak A beserta rekan-rekannya langsung mengeluarkan berbagai macam kalimat dengan suara keras. Tak lama kemudian, penyidik memutuskan untuk meninggalkan lokasi dengan kesimpulan bahwa yang bersangkutan tidak mau menandatangani Berita Acara Penggeledahan.

Video yang viral ini menimbulkan berbagai reaksi dari publik. Banyak yang merasa curiga terhadap tindakan polisi, terutama terkait tudingan penyadapan dan pengetahuan tentang alamat kos wanita tersebut. 

Kita berharap kejadian serupa dapat dihindari di masa mendatang dengan peningkatan komunikasi dan koordinasi antara pihak berwenang dan masyarakat. Peningkatan transparansi dalam penegakan hukum juga penting untuk menjaga kepercayaan dan dukungan dari masyarakat. 

Selain itu, penting bagi masyarakat untuk tetap kritis namun juga bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, memastikan bahwa setiap informasi yang diterima telah diverifikasi kebenarannya.

Dengan demikian, kita dapat bersama-sama membangun masyarakat yang lebih baik, hukum dihormati dan keadilan ditegakkan.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: