Iklan dempo dalam berita

Bengkel Nakal, Ganti Kampas Kopling Bayar Rp 1,5 Juta, Harga Aslinya Cuma Segini

Bengkel Nakal, Ganti Kampas Kopling Bayar Rp 1,5 Juta, Harga Aslinya Cuma Segini

Vural, Bengkel Nakal yang Paksa Bayar dan ketok harga Rp 1,5 juta Saat Ganti Kampas Kopling motor --

Hal ini akhirnya dilakukan oleh mekanik bengkel, dan pemilik motor hanya dikenakan biaya oli dan jasa sebesar Rp 170 ribu. 

"Dia tidak kabur, saya bilang sama dia, 'barang-barang yang dipasang saya cabut semua, saya bongkar semua'. Saya sudah dirugikan," tambah Leni.

Kasus ini tentu saja menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa harga yang dikenakan oleh bengkel tersebut terlalu mahal dan tidak masuk akal, mengingat harga kampas kopling motor yang sebenarnya jauh lebih murah. 

Beberapa netizen bahkan menyarankan agar pemotor sebaiknya membawa motornya ke bengkel resmi yang terpercaya agar tidak tertipu dengan harga yang tidak wajar.

BACA JUGA:Gokil! Pria Ini Cetak Rekor Dunia, Channel Youtube Tembus 1 Juta Subscriber hanya Dalam 90 Menit

Namun, ada juga yang menyarankan agar sebelum mempercayakan motornya kepada bengkel, sebaiknya pemotor melakukan riset terlebih dahulu tentang harga sparepart dan biaya servis yang wajar, serta meminta rincian biaya secara tertulis agar terhindar dari kejadian serupa.

Kasus ini menjadi pelajaran penting bagi pemotor lainnya untuk lebih berhati-hati dalam memilih bengkel untuk memperbaiki kendaraan mereka.

Memastikan transparansi harga dan mendapatkan rincian biaya secara jelas sejak awal bisa menghindarkan dari pengalaman tidak menyenangkan seperti yang dialami oleh pemotor ini. 

Di sisi lain, bengkel juga diharapkan bisa lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada pelanggannya, termasuk memberikan informasi yang jelas dan jujur mengenai biaya yang harus dikeluarkan. 

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: