Iklan dempo dalam berita

Pelaku Pencurian Ini Diamuk Massa, Beraksi di Rejang Lebong dan Melukai Korbannya

Pelaku Pencurian Ini Diamuk Massa, Beraksi di Rejang Lebong dan Melukai Korbannya

Pelaku begal ini ditangkap warga dan menjadi sasaran amukan massa--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM- Pencurian sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi BD 5809 KU di dusun V Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang.

Sebelum pelaku RN diamuk massa, pelaku sempat melawan korban hingga korban mengalami luka diduga karena ditusuk pelaku menggunakan kunci T yang digunakannya untuk merusak kunci sepeda motor korban.

Dijelaskan Kapolsek Selupu Rejang, Iptu. Ibnu Sina Alfarobi, korban bernama Sudana (27) mengalami luka saat mempertahankan sepeda motornya dan melawan pelaku yang saat itu mencoba kabur.

BACA JUGA:Kenapa Kabupaten Kepahiang Tahun Ini Tidak Ada Penerimaan CPNS dan PPPK?

"Korban mengalami luka lecet di tangannya diduga karena ditusuk oleh pelaku menggunakan kunci T yang saat itu mencoba melarikan diri," jelas Kapolsek Ibu Sina.

Keterangan warga sekitar, pelaku RN menunggu di atas motor sembari melihat situasi.

" Pelaku ini beraksi bersama rekannya yang saat itu menunggu di atas motor sambil memantau situasi," lanjut Kapolsek. 

BACA JUGA:Contoh Soal dan Kunci Jawaban Tes Karakteristik Pribadi (TKP) CPNS 2024

Dan dari keterangan warga, motor yang digunakan pelaku jenis Honda Sonic berwarna merah putih, dan langsung kabur saat mengetahui rekannya berhasil diamankan warga.

"Kalau menurut warga, pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motor jenis Sonic warna merah putih. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi," tegas Kapolsek Ibnu Sina.

BACA JUGA:Ini Passing Grade atau Nilai Ambang Batas SKD CPNS 2024 untuk Semua Formasi

Usai mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan, pelaku RN saat ini menjalani pemeriksaan karena diduga kuat beraksi di kabupaten Rejang Lebong lebih dari satu TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: