Iklan RBTV Dalam Berita

Nyata, Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Yuk Coba Sekarang

Nyata, Ini 9 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Yuk Coba Sekarang

Aplikasi Penghasil Uang --

JadiDuit adalah aplikasi penghasil poin yang dapat langsung masuk ke rekening. Kamu dapat menukarkan poin menjadi saldo dengan cara menyelesaikan misi harian yang telah ditetapkan.

Aplikasi ini dapat memperoleh uang dan sangat mudah digunakan oleh banyak pengguna.

4. Sea Bank

Sea Bank bekerja sama dengan Shopee yang menawarkan berbagai promosi menarik. SeaBank merupakan aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK. Kamu akan menerima bonus sebesar Rp35.000 setiap mengundang teman.

BACA JUGA:Buruan Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024 Plafon Rp 50 Juta, Sebelum KUR 2024 Berakhir

5. Helo

Helo adalah aplikasi media sosial yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 865.000 kali sejak 2020. Kamu dapat mengakses berbagai konten dan berita di Helo, kemudian kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi saldo.

6. CashPop

CashPop adalah aplikasi penghasil uang tanpa perlu mengundang teman. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5.000.000 kali dan memiliki lebih dari 224.000 ulasan dengan rating yang baik yaitu yaitu 4,8/5.

Kamu hanya perlu mengakses konten di CashPop untuk mendapatkan uang dan mengumpulkan point. Saldo tersebut dapat ditukar dengan minimal Rp10.000, yang dapat dicairkan langsung ke rekeningmu.

BACA JUGA:Viral, Video Berdurasi 5 Menit Oknum Guru dan Murid Diduga Sedang Begituan

7. TikTok

Kalian semua pasti sudah tidak asing dengan TikTok, selain menjadi aplikasi penyedia konten yang bervariatif, ternyata Tiktok juga dikenal sebagai salah satu aplikasi resmi yang dapat menghasilkan uang.

Dengan membagikan kode referral yang kamu miliki pada teman atau keluarga yang belum pernah mengunduh aplikasi tiktok, kamu akan mendapatkan saldo aktif yang bisa ditarik ke rekening kamu.

8. YUP!

YUP! merupakan aplikasi penghasil uang resmi yang terpercaya. YUP! Memiliki fungsi lain yaitu sebagai aplikasi pinjaman, namun bukan pinjaman online. Kamu dapat menggunakan metode QR Code untuk membayar belanjaan seperti makanan, minuman, dan kebutuhan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat potongan hingga Rp55 ribu jika belanja dengan minimal Rp55 ribu alias tidak berbayar. YUP! Menawarkan sistem afiliasi sehingga kamu bisa mendapatkan saldo tambahan.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Layang Reformasi yang Tewaskan Ibu dan Anak Pemilik Pallubasa Serigala

9. DANA

DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki banyak promo menarik untuk penggunanya.

Selain itu, DANA menyediakan metode pembayaran QR Code dan memiliki sistem undang teman yang menawarkan saldo serta voucher menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: