Iklan dempo dalam berita

Berusaha Kabur Dari Kejaran Warga Karena Ketahuan Mencuri Motor, Pemuda ini Kritis Setelah Tabrak Toko Mainan

Berusaha Kabur Dari Kejaran Warga Karena Ketahuan Mencuri Motor, Pemuda ini Kritis Setelah Tabrak Toko Mainan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Nahas dialami seorang pria yang aksinya mencuri sepeda motor di Gang Merpati 4 Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu Minggu Dini Hari, pemuda ini kritis mengalami luka-luka.

 

Pelaku yang berusaha kabur dari kejaran warga, malah menabrak toko mainan di Jalan MT Haryono Kelurahan Pengantungan, pelaku ini kabur menggunakan sepeda motor korban Efanul Basri yang sudah berhasil dicurinya.

 

Selain mengalami luka-luka setelah menabrak kaca toko hingga pecah, pemuda ini juga mendapatkan beberapa kali bogem mentah dari warga yang kesal dengan aksinya.

BACA JUGA:Hasil Perhitungan Suara Draw, Panitia Pilkades Suban Tetapkan Calon Incumbent Sebagai Pemenang

Dari data yang terhimpun peristiwa pencurian ini terjadi minggu dini hari. Ketika itu pelaku yang berjumlah tiga orang berhasil menggasak dua sepeda motor korban yang berada di teras rumah.

 

Nahasnya saat berusaha kabur membawa sepeda motor korban itu, aksi para pelaku pelaku ketahuan  anak korban yang kebetulan sedang duduk tidak jauh dari lokasi.

 

Anak korban yang melihat pelaku langsung mengejar pelaku bersama warga lain, saat di lokasi Jalan MT Haryono itulah salah satu pelaku yang membawa sepeda motor matik milik korban menabrak kaca toko boneka.

BACA JUGA:Tambahan Modal Buat UMKM, Pinjam Rp100 Juta di KUR Mandiri Tanpa Agunan, Cek Angsurannya di Sini

Karyawan toko, Ratti Winasari menyatakan pelaku ini setelah menabrak kaca jendela dari bagian depan hingga pecah dan masuk kedalam toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: