Iklan dempo dalam berita

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan--Foto ilustrasi

Mereka yang memiliki weton Kamis Wage juga berkarisma dan bisa membuat orang suka tertarik kepadanya.  Bagi weton Kamis Wage, keberuntungan dan rezeki akan hadir diawal tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Selalu Membawa Kejayaan, Ini Watak Weton Selasa Pon, Punya Bakat Wirausaha

-  Senin Pon 

Weton Senin Pon mempunyai jumlah neptu 11 berasal dari Senin 4 dan Pon 7. Menurut kitab Primbon Jawa, weton Senin Pon dipengaruhi oleh Lintang Kiriman. 

Pemilik weton ini sering dibuat repot oleh kekuatan orang lain, ini disebabkan sifatnya yang tidak tegaan sehingga sering dimanfaatkan.

Pemilik weton ini akan menjadi orang yang lebih baik lagi apabila mampu mengekang hawa nafsu dan keinginannya, tidak usah membandingkan rezeki dan keberuntungan orang lain dengan rezeki dan keberuntungannya diawal bulan Mei tahun 2024.

BACA JUGA:Sudah Cantik Ditambah Pintar Cari Uang, Inilah 8 Weton Istri Pembawa Rezeki

- Selasa Wage 

Weton ini mempunyai jumlah neptu 7 berasal dari Selasa 3 dan Wage 4. Menurut primbon Jawa, kelahiran weton Selasa Wage dipengaruhi oleh Lintang Perahu Sarat. Diawal tahun 2024, akan menjadi saat yang penuh keberuntungan dan rejeki bagi Selasa Wage.

BACA JUGA:Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

- Rabu Pon 

Weton Rabu Pon mempunyai jumlah neptu 14 berasal dari Rabu 7 dan Pon 7. Dalam primbon Jawa disebutkan bahwa kelahiran weton Rabu Pon dinaungi Lintang Lumbung. 

Orang dengan naungan Lintang Lumbung sangat besar keberuntungan dan rejeki yang akan diterima, sesuai dengan perlambang lintangnya, weton ini akan selalu menjadi lumbung rezeki. 

Rezeki dan keberuntungan orang dengan weton Rabu Pon rupanya tidak hanya pada diawal tahun 2024 saja. Namun diramalkan  weton ini akan hujan keberuntungan dan rezeki di sepanjang tahun 2024 nantinya.

BACA JUGA:Sigap, 3 Weton Tibo Pati Pantang Hidup Miskin, Mereka Dilindungi Satria Wirang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: