Iklan dempo dalam berita

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan, Bisa Belli Apa Saja Awal Tahun Baru 2024

10 Weton Ini Bakal Panen Cuan Dadakan--Foto ilustrasi

Sabtu Pahing tercatat sebagai weton dengan jumlah neptu paling besar, yaitu 18 berasal dari Sabtu 9 dan Phing juga 9. 

Orang Sabtu Pahing dipengaruhi oleh Lintang Ru. Pemilik weton ini adalah orang yang berkarisma dan berwibawa sehingga banyak disenangi orang. 

Weton Sabtu Pahing harus bisa memasang tali kekang pada rasa egoisnya, harus bisa meredam amarahnya.

Diramalkan bahwa rezeki dan keberuntungan bagi weton ini akan datang diawal tahun 2024 mendatang ini.

BACA JUGA:Dipayungi Harta dan Tahta, Pria Pemilik 8 Weton Ini Calon Sultan, Rezekinya Tak Pernah Berhenti

- Jumat Kliwon 

Orang yang lahir dengan weton Jumat Kliwon mempunyai jumlah neptu 14 yaitu Jumat 6 dan Kliwon 8.  Dalam primbon Jawa disebutkan bahwa kelahiran weton Jumat Kliwon dipengaruhi oleh Lintang Udang. 

Jika berdiskusi atau mengobrol dengan weton Jumat Kliwon akan lupa waktu karena orang sangat pandai dan enak dalam menyampaikan kata-katanya. Pemilik weton itu mempunyai bakat atau kelebihan pada kedua tangannya, yaitu apapun yang dikerjakan akan pasti menghasilkan. 

Mereka juga mempunyai visi dan misi yang jauh ke depan sehingga kehidupannya akan tertata dan mapan pada akhirnya. Beberapa hal penting yang bisa diperbaiki dalam kehidupan weton Jumat Kliwon adalah menghilangkan rasa malas dan juga tetaplah membumi. 

Kesuksesan dan keuntungan bagi weton ini akan hadir diawal tahun 2024. Rezeki yang akan diperoleh tidak hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi lingkungan sekitarnya, seperti keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

BACA JUGA:Bukan Orang Biasa, 5 Weton Ini Paling Ditakuti Mahluk Halus

- Kamis Wage 

Weton Kamis Wage jumlah neptunya 12 terdiri dari Kamis 8 dan Wage 4. Berdasarkan buku Primbon Jawa, mencantumkan bahwa orang kelahiran Kamis Wage bernaung pada Lintang Kumba. 

Apabila mempunyai uang, maka pemilik weton Kamis Wage tidak sayang untuk membantu orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan, terutama keluarganya. 

Orang dengan weton ini juga dikenal sebagai pemberi solusi terhadap masalah. Wataknya yang rajin bekerja sehingga rezeki dan keberuntungan pun mengikuti ke manapun dia berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: