Iklan dempo dalam berita

Pembagian SK PPPK Diperkirakan Bulan Berikut, Peserta Lulus Tes Masih Sibuk Medical Checkup

Pembagian SK PPPK Diperkirakan Bulan Berikut, Peserta Lulus Tes Masih Sibuk Medical Checkup

Kapan SK pengangkatan PPPK lulus tes dibagikan?--

"Kemarin itu saat pendaftaran honorer K2 dan P3 hanya bisa sampai pada pendataan saja. Begitu seleksi PPPK guru dimulai, mereka tidak bisa ikut karena Pemkab tidak membuka formasinya," terang Rofi. 

Saat ini Rofi dan kawan-kawannya semakin bergembira, sebab Bupati Sampang H. Selamet Junaidi sudah memberikan bocoran mengenai pengangkatan PPPK guru 2023. Direncanakan penerbitan NIP PPPK 2023 paling cepat Februari dan paling lambat April 2024. 

"Kami yakin janji Pak Bupati ditepati karena selama ini beliau tidak pernah ingkar. InsyaAllah paling lambat April 2024 kami sudah diangkat PPPK," tuturnya Kembali.

BACA JUGA:2024 Banjir Bansos, Ada 100.000 Kuota Bansos Permakanan untuk Lansia dan Disabilitas Tersedia

Sementara itu, selain surat keterangan bebas narkoba, ada juga beberapa dokumen yang wajib digunakan untuk tahap pengisian DRH NI. Berikut beberapa dokumen tersebut:

1. File pas foto terbaru pakaian formal dengan latar belakang berwarna merah (ukuran maksimal 500 KB, jpg).

2. File scan surat lamaran/permohonan untuk diangkat menjadi PPPK yang ditujukan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK).

3. File scan Ijazah asli yang digunakan untuk melarnar formasi CASN (ukuran maksimal 1000 KB, pdf).

4. File scan Transkrip Nilai asli yang digunakan untuk melamar formasi CASN (ukuran maksimal 1000 KB, pdf).

BACA JUGA:Tak Perlu Risau, Simak 6 Cara Hapus Data Pribadi dari Pinjol, Nomor 1 Sangat Penting

5. File scan Daftar Riwayat Hidup yang telah diisi dan diunduh dari pengisian DRH pada SSCASN, bermeterai Rp. 10.000,-, dan ditandatangani, serta discan gabung menjadi 1 file antara DRH Perorangan dan DRH Riwayat (ukuran maksimal 1000 KB, pdf).

6. File scan Surat Pernyataan 5 poin sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 1 Tahun 2019, bermaterai Rp. 10.000,- dan ditandatangani.

7. File scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku, diterbitkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polres), dengan keperluan "Persyaratan Pemberkasan NI PPPK" (ukuran maksimal 1000 KB, pdf).

8. File scan Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan pemerintah, dengan keperluan "Persyaratan Pemberkasan NI PPPK" (ukuran maksimal 1000 KB, pdf).

BACA JUGA:7 Manfaat Tempurung Kelapa Selain Kerajinan Tangan, Ternyata juga Bahan Baku Obat Nyamuk, Begini Cara Olahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: