Iklan dempo dalam berita

8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang--Foto: ist

Pinjol OJK bunga rendah tenor panjang ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Bunga Pinjam Modal berkisar antara 0,8% hingga 2% per bulan, tergantung pada profil risiko dan kebutuhan peminjam.

Syarat pinjam di Pinjam Modal juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Modal juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam hingga 3 hari kerja.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Resmi OJK

4. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 270 hari, plafon hingga Rp50 juta, dan bunga maksimal 21,9% per tahun. UangMe juga memiliki produk paylater yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi UangMe di Google Play Store dan mengisi formulir pinjaman secara online melalui smartphone. Proses pengajuan hanya butuh 5 menit dan persetujuan paling cepat dalam 1 menit saja. Jika pinjaman disetujui, dana akan langsung cair ke rekening bank pribadi pengguna. Pembayaran tagihan dapat dilakukan via transfer bank secara online, ATM, maupun minimarket.

BACA JUGA:Ini Dia 9 Pinjol Tanpa KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Dijamin Lebih Aman

5. Indodana

Indodana adalah salah satu platform pinjaman online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan dana segar. Indodana memiliki dua produk utama, yaitu pinjaman tunai dan paylater.

Pinjaman tunai adalah pinjaman yang bisa dicairkan langsung ke rekening nasabah dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta. Nasabah bisa memilih tenor pembayaran antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif.

Paylater adalah pinjaman yang bisa digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant mitra Indodana tanpa perlu membayar di muka. Nasabah bisa menikmati bunga 0% untuk tenor 30 hari atau bunga 3% flat per bulan untuk tenor 3-12 bulan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Proses Cepat Plafon Tinggi

6. Kredivo

Kredivo sendiri adalah salah satu layanan pinjaman online resmi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian produk dengan cara cicilan. Jadi, kamu tidak harus membayar dengan uang tunai atau kartu kredit sekalipun, geng.

Di sini, kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp30 juta dengan tenor yang sangat fleksibel. Aplikasi Kredivo juga memberikan kelebihan yaitu tidak adanya down payment (DP), biaya admin, dan biaya tahunan seperti kartu kredit biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: