Iklan dempo dalam berita

Pencuri Mobil Kuning Meresahkan, Polisi Sudah di Lapangan Buru Pelaku

Pencuri Mobil Kuning Meresahkan, Polisi Sudah di Lapangan Buru Pelaku

Polisi buru pelaku pencurian pakai mobil kuning--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Aksi kawanan pelaku pencurian yang mengendarai mobil warna kuning, diduga Toyota Agya, benar-benar meresahkan masyarakat. Seperti sepanjang hari Rabu (10/1) ada empat rumah yang didatangi pelaku. 

Kejadian ini pun viral di media sosial karena di beberapa lokasi pencurian tersebut, aksi mereka terekam CCTV. Masyarakat pun menjadi resah, khawatir rumah mereka menjadi sasaran berikutnya.

Merespon kondisi ini pihak kepolisian tentunya tidak tinggal diam. Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo saat dikonfirmasi Kamis (11/1) melalui WhatsApp belum bisa memberikan keterangan banyak.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Plafond Rp50 Juta Bunga 0,5%, Ini Tabel Angsuran dan Syarat yang Dibutuhkan

Dia mengatakan saat ini personel kepolisian seperti tim Resmob masih di lapangan untuk memburu pelaku.

Pasca kejadian ini beberapa spekulasi pun muncul. Seperti apakah kawanan pelaku ini orang luar Bengkulu? Pihak kepolisian belum bisa memastikannya karena masih fokus mengejar jejak pelaku. 

"Masih kita lakukan penyelidikan, untuk tim sudah turun," singkat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo.

Sebelumnya disampaikan dalam satu hari komplotan pencurian yang mengendarai mobil warna kuning diduga Toyota Agya, beraksi di empat tempat.

BACA JUGA:Penerima KUR Baru Bertambah 1,8 Juta, Ini Syarat dan Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 65 Juta

Pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang ini beraksi di Tengah Padang, Jalan Kapuas Lingkar Barat, Karang Indah dan di Taba Lagan Bengkulu Tengah.  

Rekaman CCTV salah satu rumah di Jalan Kapuas sempat merekam aksi pelaku saat mencoba melakukan pencurian. Namun pelaku yang sudah merusak pintu samping kabur setelah mendengar ada suara pintu dari dalam. 

Sedangkan untuk di Karang Indah Kota Bengkulu, aksi pelaku yang terekam CCTV berhasil menggasak barang-barang korban berupa laptop dan perhiasan.

BACA JUGA:Kisah Rohani, Korban Terseret Arus Sungai, ‘Saya Hanya Pasrah Kepada Tuhan’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: