Iklan dempo dalam berita

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

fitur unggulan dari Xiaomi Pad 6 ini adalah refresh rate yang cukup tinggi--

BACA JUGA:Sering Pake Canva? Ternyata Ada Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Canva

Salah satu fitur unggulan dari Xiaomi Pad 6 ini adalah refresh rate yang cukup tinggi hingga 144 Hz. Refresh rate ini tentu cukup menarik, apalagi bagi kamu yang sering menggunakan HP untuk scrolling media sosial tau bermain game. Kamu tentu tidak akan lagi menemukan pergerakan yang terlihat kaku atau patah-patah selama penggunaan.

BACA JUGA:Semakin Menarik Pembeli, Ini Spesifikasi dan Tabel Simulasi Kredit Honda Vario 160 2024

Selain itu, layar berukuran 11 inci ini juga sudah didukung dengan kualitas yang baik. Mulai dari HDR10, Dolby Vision, kecerahan layar hingga 550 nit, dan mampu menghasilkan hingga 1 miliar warna. Meski kecerahan layarnya terlihat kecil, angka tersebut sudah cukup baik dengan memenuhi standar untuk penggunaan di luar ruangan.

BACA JUGA:Ini 3 Jenis KUR BCA 2024 yang Dibuka, Bisa Pinjam Lebih dari Rp 100 Juta, Ada Kenaikan Bunga

Untuk resolusinya sendiri, Xiaomi Pad 6 ini sudah mencapai kualitas 2K atau 1800 x 2880 piksel. Untuk kerapatannya juga sudah cukup baik yaitu mencapai 309 ppi. Selain itu, Xiaomi Pad 6 ini juga sudah dibekali dengan perlindungan layar yaitu Corning Gorilla Glass 3. Berkat adanya perlindungan ini, layarnya sudah lebih tangguh dan tahan terhadap goresan.

BACA JUGA:Nganggur Berpenghasilan, 5 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Langsung ke Rekening Bank Tanpa Modal

3. Chipset Tangguh di Kelasnya

Meski berada di kelas tablet dengan harga terjangkau, bukan berarti tablet ini tidak dibekali chipset tangguh. Buktinya, Xiaomi Pad 6 ini hadir dengan chipset kelas atas yaitu Snapdragon 870. Performa yang dihasilkan tentu cukup menarik karena sudah mampu menjalankan berbagai game favoritmu.

BACA JUGA:Bergabunglah dengan Perusahaan Terbesar di Dunia, Ini 15 Cara Mendapatkan Uang dari Google

Chipset ini dibuat pada fabrikasi 7 nm dengan menghadirkan tiga klaster inti prosesor dengan octa-core. Prosesor tersebut terdiri dari satu Kryo 585 Prime berbasis Cortex A77 (3,2 GHz). Selain itu, ada tiga core performa dari Kryo 585 Gold berbasis Cortex A77 (2,42 GHz). Terakhir ada empat core efisiensi dari Kryo 585 Silver berbasis Cortex A55 (1,8 GHz).

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka, Ini Contoh Surat Keterangan Usaha dan Cara Membuatnya

Untuk mengoptimalkan performanya, chipset ini kemudian dipadukan dengan kapasitas RAM yang lebih luas. Xiaomi Pad 6 yang hadir resmi di Indonesia hadir dengan RAM 8 GB. Jenis RAM yang digunakan juga sudah LPDDR5. Sedangkan jenis memori internalnya yaitu UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB.

BACA JUGA:Pertamina Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 5 Posisi Menggiurkan, Syaratnya Mudah

4. Baterai Jumbo dengan Fast Charging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: