Iklan dempo dalam berita

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

fitur unggulan dari Xiaomi Pad 6 ini adalah refresh rate yang cukup tinggi--

Masih berbicara mengenai kenyamanan dalam penggunaan. Xiaomi Pad 6 ini terlihat cukup baik dalam memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Selain karena kemampuan layar atau chipset yang digunakan, tablet ini memiliki ketahanan baterai yang cukup baik.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400, Laptop dengan Tampilan Keren dan Performa Handal

Makin tahan daya baterai, maka makin lama juga durasi penggunaannya. Maka dari itu, Xiaomi Pad 6 ingin para penggunanya bisa nyaman dan menggunakan perangkat dengan waktu yang lebih lama. Hal itu terlihat dari kapasitas baterai yang disematkannya mencapai 8.839 mAh.

BACA JUGA:PT Ajinomoto Indonesia Buka Lowongan Kerja Untuk 3 Posisi, Batas Akhir Pendaftaran 21 Januari

Jenis baterai yang digunakannya adalah Li-Po dengan sifat non-removable. Dengan kapasitas dan teknologi yang digunakan, tentu tablet ini mampu bertahan lebih lama dibandingkan pesaingnya. Misalnya realme Pad yang hadir dengan 7.000-an mAh, bahkan Redmi pad yang hanya dibekali 8.000 mAh saja.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR BCA Rp50 Juta Tanpa Jaminan 2024, Ini Syarat Pengajuan dengan Bunga 6-9 Persen

Meski begitu, bukan hanya ketahanan baterai saja yang diunggulkan oleh Xiaomi Pad 6 ini. Tablet dengan harga cukup terjangkau ini ternyata juga dibekali fitur fast charging yang cukup tinggi yaitu 33 W. Jelas lebih cepat dibandingkan Redmi Pad yang hanya dibekali fast charging 18 W saja.

BACA JUGA:Bank Permata Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dengan Posisi Terbaru, Syarat dan Cara Daftar Ada Disini

5. Peningkatan Konektivitas

Penggunaan jenis Wi-Fi tentu menjadi salah satu hal yang sangat penting. Mengingat Xiaomi Pad 6 ini hanya bisa mengakses internet melalui Wi-Fi saja. Benar, tablet ini tidak bisa dipasang kartu SIM sehingga harus terhubung dengan Wi-Fi untuk mendapatkan jaringan internet.

BACA JUGA:Pemilik Usaha yang Bisa Ajukan KUR Mandiri Tanpa Jaminan 2024, Plafon Pinjaman Sampai Rp100 Juta

Untungnya, Xiaomi Pad 6 ini sudah hadir dengan Wi-Fi 6 atau 802.11 a/b/g/n/a/6. Selain itu, Wi-Fi yang digunakan juga sudah mendukung Dual-band dan Wi-Fi direct. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kecepatan yang lebih baik dan latensi yang cukup rendah. Selain itu, Bluetooth yang digunakan juga sudah menggunakan versi yang lebih baru yaitu Bluetooth 5.2.

BACA JUGA:Hadir dengan Fitur Unggulan, Ini Spesifikasi dan Simulasi Harga Kredit Mobil Honda BRV 2024

6. Kemampuan Kamera yang Oke untuk Sebuah Tablet

Kali ini, kita beralih ke sektor kamera. Untuk sebagian orang, sektor kamera pada tablet ini dianggap kurang cukup penting. Dengan begitu, kualitasnya yang tidak terlalu tinggi pun tidak masalah. Apalagi, jarang sekali ada orang yang memotret menggunakan tablet. Namun, beberapa orang lain masih menganggap fitur ini penting keberadaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: