Iklan dempo dalam berita

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

fitur unggulan dari Xiaomi Pad 6 ini adalah refresh rate yang cukup tinggi--

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta 2 Hari Cair Tanpa Jaminan, Siapkan Berkas Ini

Ketika pertama kali melihat desain modul yang dimiliki oleh Xiaomi Pad 6 ini. Kamu mungkin akan langsung mengira bahwa tablet ini sudah dibekali dua kamera. Padahal tidak. Meski di dalam modul tersebut terdapat dua lensa, hanya satu lensa yang benar-benar berfungsi sebagai sebuah kamera. Lensa lainnya hanya sebagai hiasan saja.

BACA JUGA:Cukup Bawa 3 Dokumen Ini Bisa Pinjam KUR BNI Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp900 Ribuan per Bulan

Adapun resolusi untuk kamera belakang dari Xiaomi pad 6 ini adalah 13 MP (f/2.2). Resolusi yang dihadirkan ini masih sama seperti pendahulunya yaitu Xiaomi Pad 5. Hanya saja, Xiaomi Pad 6 ini sudah membekalinya dengan fitur autofocus PDAF. Dengan begitu, proses pengambilan gambar dan hasilnya tentu akan sedikit lebih baik.

BACA JUGA:Syarat Pinjam KUR BRI Rp10 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Begini Cara Mengajukannya

Hal yang menarik dari kamera Xiaomi Pad 6 ini terletak pada kemampuan perekaman videonya. Pasalnya, dengan resolusi tersebut, tablet ini sudah mampu merekam video dengan kualitas 4K dengan 30 fps. Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi 1080p dengan 60 fps.

Dengan resolusi tinggi, tentu tablet ini juga cocok untuk membuat konten video yang menarik, dan kamu tidak usah khawatir jika video tersebut akan pecah ketika diunggah di media sosial kesayangan.

BACA JUGA:Pinjaman Rp20-50 Juta KUR BNI 2024 Bisa Langsung Cair, Syaratnya Ada KTP dan Usaha, Cicilan di Bawah Rp1 Juta

Beralih ke kamera bagian depan, kamu akan menemukan satu lensa kamera depan atau swafoto beresolusi 8 MP (f/2.2). Kamera ini memiliki ukuran lensa hingga 1/4 inci. Untuk perekaman videonya, kamera ini mampu merekam di kualitas 1080p dengan 30 fps saja.

BACA JUGA:Segini Besaran Angsuran KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 15 dan 25 Juta, Ini 5 Kategori Penerimanya

Itulah mengenai spesifikasi dari Tablet Xiomi Pad 6 desain premium chipset tangguh beserta 6 fitur unggulannya. Semoga dapat membantu.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: