Iklan dempo dalam berita

Ancaman Nyata Bagi Kesehatan, Ini Dampak Negatif Vape Bagi Laki-laki!

Ancaman Nyata Bagi Kesehatan, Ini Dampak Negatif Vape Bagi Laki-laki!

Dampak Negatif Vape Bagi Laki-laki--

BACA JUGA:Bikin Heboh! Pria Ini Mengaku Dapat Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup, Ini Kata Dirut Garuda Indonesia

Kandungan dalam Rokok Elektrik (Vape)

Cairan rokok elektrik mengandung propilen glikol atau gliserin, nikotin, dan penambah rasa. Cairan yang digunakan dalam vape mengandung berbagai bahan, termasuk propilen glikol, gliserin, nikotin, dan perasa kimia.

American Lung Association menyebutkan bahwa beberapa penelitian telah menemukan zat-zat kimia beracun pada rokok elektrik atau vape.

Beberapa penelitian telah mengidentifikasi berbagai bahan kimia beracun dalam vape yang dapat membahayakan kesehatan.

Berikut ini kandungan yang ada dalam vape:

- Propilen glikol atau gliserin berfungsi untuk memproduksi uap air. Penelitian menunjukkan bahwa menghirup propilen glikol dapat menyebabkan iritasi saluran pernapasan pada beberapa individu.

Propilen glikol dan gliserin adalah bahan dasar yang digunakan untuk menghasilkan uap dalam vape. Menghirup propilen glikol dapat menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan bagi beberapa orang.

- Nikotin ditemukan dalam konsentrasi yang berbeda-beda, antara 0-100 mg/ml dalam satu rokok elektrik. Ini adalah zat yang sangat adiktif dan dapat memengaruhi perkembangan otak remaja secara negatif.
Konsentrasi nikotin dalam vape bervariasi, dan zat ini sangat adiktif serta dapat memengaruhi perkembangan otak remaja secara negatif.

BACA JUGA:Rekomendasi Bengkel Buka 24 Jam di Jambi, Catat Nomor Telepon dan Alamatnya

- Karsinogen, yaitu bahan kimia yang diketahui sebagai penyebab kanker. Karsinogen yang terdapat dalam vape di antaranya adalah acetaldehyde dan formaldehyde.
Vape mengandung karsinogen seperti acetaldehyde dan formaldehyde, yang diketahui sebagai penyebab kanker.

- Acrolein, zat yang biasanya digunakan untuk membunuh gulma dan dapat menyebabkan kerusakan paru-paru yang tidak dapat diperbaiki.
 
Acrolein adalah bahan kimia yang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada paru-paru.

- Diacetyl, yaitu zat kimia yang berhubungan dengan penyakit paru-paru bronchiolitis obliterans. Diacetyl dikaitkan dengan penyakit paru-paru bronchiolitis obliterans, yang juga dikenal sebagai "popcorn lung".
- Diethylene glycol, yaitu zat kimia beracun yang juga berkaitan dengan penyakit paru-paru. Diethylene glycol adalah zat kimia beracun yang dapat menyebabkan berbagai penyakit paru-paru.

- Logam berat, seperti nikel dan timah. Vape mengandung logam berat seperti nikel dan timah, yang berbahaya bagi kesehatan.

- Kadmium, yaitu logam beracun yang ditemukan dalam rokok tradisional. Ini juga dapat menyebabkan berbagai penyakit pernapasan.

Demikianlah informasi tentang Ini dampak negatif vape bagi laki-laki! yang dapat membahayakan tubuh. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: