Iklan dempo dalam berita

Kaget! KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some, Ini Sejarah dan Profil Pemiliknya

Kaget! KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some, Ini Sejarah dan Profil Pemiliknya

KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some--

Di Indonesia, KKV pertama kali dibuka pada tahun 2020. Hingga tahun 2023, penjualan di berbagai jaringan gerai milik KK Group di Indonesia memberikan keuntungan yang lebih besar dibandingkan gerai di China.

Dalam 10 bulan pertama tahun 2023, operasional gerai KKV di Indonesia mampu menghasilkan pendapatan sebesar 420,1 juta yuan dan laba sebesar 96,9 juta yuan, dengan margin laba kotor sebesar 23,1%.

GMV (gross merchandise volume) bulanan toko-toko di Indonesia hampir tiga kali lebih tinggi dibandingkan toko-toko domestik KK Group di China, dengan rata-rata 2,5 juta yuan dalam 10 bulan pertama tahun 2023.

Tak berhenti di situ, KK Group membuka gerai pertama di Malaysia pada Januari 2024, memperluas sayap perusahaan di bidang retail. KKV Indonesia terinspirasi dari gaya hidup orang Indonesia yang gemar makan mie instan.

Dari situ muncul ide mengenai Instant Noodles Wall, yang menampilkan berbagai merek mie instan dalam dan luar negeri yang tertata rapi di rak dinding.

BACA JUGA:9 Aplikasi Pinjaman Rp 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Lihat Syarat dan Cara Pengajuan

Keunikan KKV dan Pengalaman Belanja yang Menarik

Instant Noodles Wall pertama kali ditampilkan di KKV Indonesia pada 24 Desember 2020. Spot ini menarik perhatian pengunjung dengan berbagai merek mie instan dari Korea, Jepang, Singapura, Thailand, dan negara lainnya.

Tak hanya produk impor, pecinta mie instan lokal juga bisa menemukan banyak varian mie instan lokal di sini. Saat ini, ada sekitar 50 merek mie instan yang tersedia di KKV, termasuk berbagai jenis varian seperti ramen, udon, kwetiau, mie vegetarian, bihun, tomyam, dan topokki.

Selain mie instan, KKV memiliki keunggulan sebagai one-stop shopping store yang menjual berbagai macam produk dari skincare, make up, camilan, mainan, bunga artificial, aksesoris, produk daily use, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. Pengunjung bisa berbelanja sambil menikmati pengalaman foto-foto OOTD di KKV, menciptakan pengalaman belanja yang unik dan seru.

Pengunjung juga bisa menemukan produk kosmetik, makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, aksesoris, bunga imitasi, mainan, dan banyak lagi dalam merek lokal dan internasional.

Selain itu, KKV menyediakan berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti produk rumah tangga, peralatan mandi, perlengkapan dapur, storage dan penyimpanan, fashion, serta mainan dan hobi.

BACA JUGA:Merasa Dirugikan Gegara Sosok 'T' Kasus Judol, Pelawak Tessy Datangi Bareskrim Polri, Ini Klarifikasinya

Ruangan KKV yang luas dengan desain interior ala container juga menjadi salah satu keunggulan dari toko KKV.

KKV juga membebaskan pengunjungnya untuk berfoto di kawasan Instant Noodles Wall tanpa ada syarat atau ketentuan.

Hingga saat ini, KKV sudah hadir di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Medan, Semarang, Jogja, dan Balikpapan. Dalam waktu dekat, KKV juga akan membuka gerai di Bekasi, Tangerang, Bali, Batam, dan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: