Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Air Mineral Terbaik pH Tinggi, Apakah Le Minerale, Aqua dan Cleo Termasuk? Ini Daftarnya

Rekomendasi Air Mineral Terbaik pH Tinggi, Apakah Le Minerale, Aqua dan Cleo Termasuk? Ini Daftarnya

Rekomendasi Air Mineral Terbaik pH Tinggi, Apakah Le Minerale, Aqua dan Cleo Termasuk? Ini Daftarnya--

Berdasarkan jurnal Clinical Cases in Mineral and Bone Metabolism, tubuh membutuhkan sekitar 1,5 hingga 2 liter air untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Jurnal tersebut juga menyebutkan komposisi air mineral yang alami, dari segi manfaatnya, dapat mendukung fungsi tubuh. Kita perlu mempersiapkan perlindungan yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga. Salah satu caranya dengan pemilihan air mineral yang berkualitas, sebagai berikut:

1. Kemasan tersegel rapat

Jangan lupa saat memilih air mineral yang baik, pastikan botol kemasan masih dalam keadaan tersegel pada bagian luar tutup botol. Menurut International Bottled Water Association, segel plastik ini menjaga higienitas dan kebersihan air mineral dalam kemasan, sehingga mencegah kontaminasi dari udara atau virus yang ada di luar botol. 

BACA JUGA:15 Syarat Pengajuan KUR BCA 2023 Plafon Rp30 Juta, Dijamin Lolos Survey Pinjaman Cair ke Rekening

Di samping itu, pastikan juga bahwa ring pada leher botol masih dalam keadaan menempel rapat dengan tutup botol. Botol masih tersegel dengan baik, akan memerlukan “sedikit usaha” untuk membukanya, hingga ring terbuka lepas dari rekatan. Segel mendukung kealamian dari mineral yang terkandung di dalam air dalam kemasan.

2. Memiliki kandungan mineral penting

Jangan lupa untuk memilih air mineral berkualitas dengan kandungan yang mendukung kesehatan tubuh. Ada beberapa mineral penting yang sebaiknya perlu ada dalam air mineral dalam kemasan (AMDK).

BACA JUGA:Cara Akses Pengajuan KUR BNI Rp50 Juta Secara Online, Cukup Siapkan 4 Dokumen Ini

Kalium

Melansir Harvard Health Publishing, kalium merupakan salah satu mineral alami yang dapat ditemui di dalam AMDK maupun buah-buahan. Di dalam tubuh, kalium membantu kestabilan tekanan darah, serta menekan risiko stroke. Jadi, jangan lupa pastikan ada mineral ini setiap kali Anda mengonsumsi air mineral.

Magnesium

Tubuh juga membutuhkan asupan harian magnesium. Dari laman University of Michigan (UOFM) menyebutkan, mineral ini bermanfaat dalam mendukung kesehatan gigi dan tulang, serta menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

BACA JUGA:Cara Akses Pengajuan KUR BNI Rp50 Juta Secara Online, Cukup Siapkan 4 Dokumen Ini

Natrium

Tidak hanya pada garam saja, kita dapat menemukan natrium pada air mineral. Berdasarkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), natrium menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mendukung transmisi atau “pengiriman pesan” pada saraf ke otak, termasuk mendukung kontraksi otot saat kita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: