Iklan dempo dalam berita

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Perempuan, Lebih Nyaman dan Aman

11 rekomendasi motor matic tahun 2024--

Fazzio Hybrid Connected Lux Version mengusung teknologi Hybrid Power Assist yang dapat mengoptimalkan sistem Smart Motor Generator.  

Dibekali mesin 125 cc silinder tunggal bertenaga 6,2 kW dengan 6,5 ribu rpm. Sementara, torsinya mencapai 10,6 Nm pada 4,5 ribu rpm.

BACA JUGA:Daerah Mana Sajakah yang Mendapatkan Tes Kesehatan Gratis bagi Pendaftar Calon Anggota KPPS 2024

4. Honda PCX 160 New ABS

Menawarkan bodi sporty, Honda PCX 160 New ABS recommended buat menunjang aktivitasmu. Dilengkapi mesin tipe 4 langkah, eSP, dan Valve.

Skuter matik ini juga punya fitur New Full Digital Panelmeter. Ini berfungsi memberi info seputar speedometer, battery indicator, hingga indikator perubahan oli.

5. Vespa Primavera 150 I-Get ABS

Vespa Primavera 150 I-Get ABS, memiliki bodi klasik juga kerangka kokoh. Uniknya, motor ini dilengkapi mesin sebesar 154,8 cc, sehingga kuat dan tangguh. Bila kamu pakai Vespa Primavera 150 I-Get ABS dijamin cakep banget.

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, PT Micro Madani Institute Cara Karyawan Baru

6. Honda All New Scoopy Fashion

Honda All New Scoopy Fashion hadir dalam nuansa matik retro klasik yang fashionable. Selain pilihan warna yang variatif, motor untuk wanita ini juga dilengkapi fitur terbaru, mulai dari Combined Digital Panel Meter, LED Projector Headlight, Brake Lock, Iconic Tail Light, hingga USB Power Charger.

7. Honda Genio 125 CBS-ISS

Honda Genio 125 CBS-ISS punya desain kasual dan fashionable, sehingga cocok dijadikan motor untuk perempuan. Bodinya kompak dengan performa lincah.

Asyiknya, motor ini dilengkapi rangka eSAF yang buat bobotnya makin ringan. Dibekali juga dengan PowerCharger in 14 L U-BOX untuk mengisi daya smartphone.

8. Honda Vario 160 CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: