Iklan dempo dalam berita

14 Motor Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Budget

14 Motor Matic yang Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Silakan Pilih Sesuaikan dengan Budget

Rekomendasi motor matic untuk perjalanan jarak jauh--

11. Honda PCX

Untuk tipe motor matic berikutnya ialah motor matic keluaran Honda, yaitu Honda PCX. Honda PCX merupakan saingan Yamaha NMAX untuk jajaran skuter matic premium, karena desain kedua motor tersebut sama persis.

Dengan fitur foot rest yang sangat cocok digunakan untuk jarak jauh, sehingga para pengendara tidak merasa letih saat menggunakan motor tersebut. Ditambah lagi kapasitas mesin besar yang siap digunakan untuk segala medan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Knalpot Racing untuk Motor Matic, Kualitas Bagus Harganya Terjangkau

12. Yamaha Aerox

Pilihan motor matic selanjutnya yang nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh adalah Yamaha Aerox. Meskipun motor ini tergolong motor matic biasa, namun memiliki desain cukup besar, sehingga masih nyaman untuk digunakan.

13. Yamaha TMAX DX

Yamaha TMAX DX bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian yang suka touring, karena motor ini memiliki kapasitas mesin 530 cc dengan desain long bike lengkap dengan adanya foot rest. Sehingga motor matic ini sudah pasti nyaman untuk jarak jauh.

Selain itu, motor matic Yamaha ini juga telah dilengkapi sejumlah fitur mumpuni yang siap menunjang performa pada saat berkendara. Sehingga pengalaman berkendara yang diberikan bukan hanya kenyamanan saja.

BACA JUGA:Setelah Pengumuman Kelulusan, Pahami Ketentuan Masa Kerja serta Hak PPPK Berikut

14. Yamaha NMAX

Pilihan motor matic paling nyaman untuk jarak jauh berikutnya ialah Yamaha NMAX. Motor matic ini termasuk kedalam jenis skuter matic premium dengan desain motor panjang dengan fitur foot rest, sehingga akan sangat nyaman digunakan untuk jarak jauh.

Selain itu, kapasitas mesin 155 cc juga siap menjelajah ke segala medan seperti jalan tanjakan dan sebagainya. Ditambah lagi, desain tempat duduk Yamaha NMAX juga cukup nyaman untuk digunakan.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: