Iklan dempo dalam berita

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Gak Pake Lama, Ini 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit--Foto: ist

Pinjaman online resmi dan diakui oleh OJK pasti memiliki dan menyediakan layanan konsumen yang bisa diakses oleh masyarakat. Layanan konsumen yang dimaksud adalah berupa layanan Customer Service, layanan email, dan melalui nomor telepon tertentu lengkap dengan alamat kantor yang jelas.

Itu dia pertimbangan yang harus Kamu perhatikan sebelum mengambil pinjaman online. Agar nantinya pinjaman online dapat memberikan manfaat bagi calon nasabah tanpa adanya tindak kriminal seperti penipuan dan jumlah bunga pinjaman yang tidak manusiawi. Jika berhubungan dengan fintech, pastikan selalu bahwa fintech tersebut memiliki izin OJK.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Menghapus Data Kontak Dari Pinjaman Online, Mudah dan Dijamin Aman

7. Pinjaman dana bukan untuk hal-hal konsumtif

Sebelum benar-benar melakukan pengajuan pinjaman dana di pinjaman online resmi, perhatikan kembali tujuan Kamu melakukan pinjaman dana tersebut. Pikirkan apakah dana itu untuk memenuhi hak kebutuhan atau hanya ingin memenuhi gairah konsumtif saja. Jika sebatas memenuhi gairah konsumtif, hindari pemakaian uang dari pinjaman online.

Pinjaman online tentu amat membantu Kamu jika dipergunakan untuk hal-hal yang produktif dan mampu memberikan keuntungan lebih besar. Misalnya modal membuka usaha atau keperluan mendesak lainnya. Maka, pikirkan kembali kebutuhannya agar tidak membebani keuangan Kamu di kemudian hari.

BACA JUGA:8 Pinjaman Online OJK Bunga Rendah Tenor Panjang, Bisa Sampai 2 Tahun

8. Pertimbangkan kemampuan membayar pinjaman

Batas aman pembayaran utang yang direkomendasikan oleh para perencana keuangan adalah sebesar 30 persen dari total pendapatan Kamu. Saran jumlah pembayaran utang ini berlaku juga jika Kamu ingin mengambil pinjaman online resmi.

Pastikan total pendapatan Kamu merupakan pendapatan rutin yang dipegang setiap bulan. Bila angsuran pinjaman onlilne lebih besar dari 30 persen total pendapatan, maka hindari mengajukan pinjaman online.

Berikut 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Tanpa BI Checking, Bunga Rendah

1. Julo

Pertama dalam daftar pinjaman online dengan proses pencairan 5 menit adalah JULO. Dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan, JULO kini menjadi salah satu pilihan pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit.

Selain kecepatan, JULO menawarkan limit pinjaman yang cukup tinggi, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta. Tingkat bunga pinjaman JULO juga tergolong rendah, yakni 0,1% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: