Iklan dempo dalam berita

Abu Nawas Contoh Tidak Baik Bertetangga, Begini Ceritanya Bikin Ketawa Ngakak

Abu Nawas Contoh Tidak Baik Bertetangga, Begini Ceritanya Bikin Ketawa Ngakak

Cerita lucu abu nawas selalu tidak akur dengan tetangga--

Semua tamu yang hadir spontan tertawa mendengarnya, namun Abu Jahal tetap tenang. Ia tidak terpancing dengan ledekan Abu Nawas.     

BACA JUGA:Mahal Belum Tentu Berkualitas, Berikut Perbedaan Tandon Mpoin Drain Vs Stainless Steel 

Tidak berapa lama datanglah hidangan sop kambing yang sangat lezat dan menggugah selera. Setelah diletakkan di meja makan, tibalah waktunya untuk menyantap hidangan.  

Abu Jahal yang biasanya paling pertama mengambil makanan memilih untuk tetap tenang. Ia hanya memandangi para tamu yang asyik mengambil sop kambing. 

Begitu juga dengan Abu Nawas, terlihat sangat antusias mengambil sop kambing di meja makan. Lalu ia menyantapnya dengan sangat lahap. Mungkin karena sedang lapar, Abu Nawas sampai beberapa kali menambah porsinya.   

Melihat tingkah Abu Nawas ini terbersit di benak Abu Jahal untuk membalas dendam. Ia pun mengejek Abu Nawas.   

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar Tagihan Shopee PayLater Lewat Indomaret, Hitungan Detik Selesai

“Hei Abu Nawas, kamu seperti serigala yang kelaparan, atau barangkali kamu dendam ya sama kambing itu sampai-sampai sangat bersemangat untuk menghabisi sopnya?” olok Abu Jahal.   

Abu Jahal para tamu undangan langsung tertawa mendengar ucapan itu Abu Nawas yang baru tersadar kalau dirinya menjadi bahan tertawaan segera membalas ejekan Abu Jahal.     

“Hei Abu Jahal, sop kambing ini lezat sekali. Kenapa kamu tidak memakannya? Biasanya kan kamu yang paling pertama dan yang paling banyak makannya. Jangan-jangan kamu dibesarkan oleh induk kambing ini ya dan dia yang menyusuimu waktu kecil, makanya kamu tidak tega untuk menyantap dagingnya?” balas Abu Nawas.  

Mendengar ucapan Abu Nawas, para tamu yang hadir tertawa terpingkal-pingkal, bahkan tertawa mereka lebih kencang dari sebelumnya.     

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbandingan Paylater BCA dan Livin’ by Mandiri, Pilih Mana?

Sementara muka Abu Jahal seketika berubah memerah menahan emosi. Ia pun memilih meninggalkan acara pesta yang diadakan di rumah Tuan Hamid.  

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: