Iklan dempo dalam berita

Ini Cara Dapatkan Diskon Hotel 75 Persen, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Tercinta

Ini Cara Dapatkan Diskon Hotel 75 Persen, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Tercinta

Ini Cara Dapatkan Diskon Hotel 75 Persen, Bisa Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga Tercinta--

Waktu terbaik untuk memesan hotel untuk akhir tahun berkisar 12-5 hari sebelum tahun baru. Harga penginapan bila memesan jelang waktu keberangkatan di akhir tahun, harga cenderung akan meningkat. Hal itu karena meningkatnya permintaan akan kamar hotel.

BACA JUGA:Nataru 2024 Mau Liburan Kemana? Ada Diskon Tiket Kereta 25 Persen dari PT KAI, Ini Daftarnya

- Pelajari Tipe Akomodasi

Salah satu hal yang wajib Anda persiapkan adalah akomodasinya. Ke manapun tujuan liburan, akomodasi yang nyaman dengan kapasitas besar jadi hal yang sangat krusial. Agar, liburan akhir tahun kamu bersama keluarga berkesan. 

Nah, ada banyak banget jenis akomodasi keluarga yang bisa dipilih. Tentu saja yang sudah dilengkapi dengan fasilitas serta layanan kamar yang maksimal. Mulai dari villa, bungalow, cottage, serviced apartment, lodge, hingga hotel bisa kamu pilih. Yang pasti, Anda harus menyesuaikan tipe akomodasi dengan kebutuhan, ya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kelewatan, Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Promo Tiket Pesawat Murah, Ini 7 Tipsnya

- Lokasinya Harus Pas

Hal yang paling penting dalam memilih hotel adalah lokasi. Pemilihan lokasi hotel yang strategis ini juga bergantung dari tujuan menginap di hotel. 

Buat yang ingin sightseeing sambil tahun baruan, lokasi hotelnya harus berada di pusat keramaian sehingga akomodasi dan transportasinya gampang. Sedangkan, kalau tujuan mencari hotel karena kamu butuh bersantai atau ingin menyendiri, kamu perlu hotel di tempat terpencil atau di daerah pinggiran karena suasananya jauh lebih tenang.

- Banyak Bintang Makin Bagus

Mengetahui jumlah rating bintang adalah cara umum dan menjadi salah satu tips memilih hotel. Ini dikarenakan jumlah bintang menentukan kategori hotel itu sendiri. 

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

Esensinya adalah, semakin banyak bintang disematkan, kualitas dari fasilitas yang ditawarkan lebih baik. Enaknya, jika kamu pesan online, rating adalah hal pertama yang bakal menarik perhatian kamu dalam memilih hotel.

- Fasilitas Lengkap Dalam Satu Atap

Hotel yang nyaman dan baik adalah hotel yang menyediakan fasilitas lengkap dalam satu atap. Mulai dari kolam renang, restoran, BBQ hingga tempat bisa dapat kamu manfaatkan buat bersantai selama staycation.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: