Iklan dempo dalam berita

Perkara Ini, Satlantas Polresta Bengkulu Akan Razia dan Lakukan Pengawasan Semua Sekolah di Kota Bengkulu

Perkara Ini, Satlantas Polresta Bengkulu Akan Razia dan Lakukan Pengawasan Semua Sekolah di Kota Bengkulu

Satlantas Polresta Bengkulu Akan Razia dan Pengawasan Semua Sekolah di Kota Bengkulu--

Sebelumnya, Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Suprapto Dalam Kelurahan Betungan kota Bengkulu, Selasa (28/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan itu dialami oleh dua orang murid sekolah dasar negeri di kota Bengkulu berinisial DA dan SU. Kedua korban mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi BD 4663 IO. Kedua korban ini merupakan warga Kelurahan Betungan kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Uang Nasabah Bank Mandiri Hilang di Rekening, Ini yang Terjadi 2 Minggu Sebelum Hilang

Kecelakaan itu terjadi bermula saat kedua korban melaju dari arah padang serai menuju ke arah simpang bumi ayu. Namun saat di lokasi kejadian, sepeda motor yang korban kendarai tiba-tiba menaiki pembatas jalan yang kemudian sepeda motor menabrak pohon di tengah jalan.

BACA JUGA:Upacara Hari Lahir Pancasila di Blok Rokan, Ini Persiapan Pemda Riau dan Pekanbaru

"Kedua korban mengendarai motor dengan kencang kemudian tiba-tiba melewati pembatas jalan yang kemudian menabrak pohon yang ada di tengah jalan," ungkap salah satu warga yang ada di lokasi kejadian, Janiste Jariah.

BACA JUGA:Apa Itu Tapera dan Manfaatnya untuk Masyarakat Indonesia? Gaji Karyawan Swasta Dipotong 3 Persen

Setelah menabrak pohon, kedua korban terpental ke pinggir jalan yang berlawanan arah. Kemudian DA yang berboncengan tertimpa sepeda motor dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Setelah kejadian kedua korban langsung di bawa menu ke rumah sakit Gading Medika, namun satu orang tidak terselamatkan," lanjutnya.

BACA JUGA:Nasabah Bank Mandiri Meradang, Uang Rp 206 Juta dalam Rekening Hilang, Ada Transfer Misterius Tengah Malam

Kedua korban ini rencananya ingin pergi ke perpisahan anak sekolah dasar kelas 6 yang berada di pondok palem Betungan. 

"Menurut keterangan SU yang sempat memberikan keterangan, mereka berdua ingin menghadiri perpisahan kakak kelasnya," pungkas Janiste.

BACA JUGA:Bikin Warga Menjerit! Gaji Karyawan Swasta Dipotong Tiap Bulan, Apakah PNS juga?

Selain itu, sepeda motor yang korban gunakan merupakan sepeda motor milik temannya, yang saat itu korban di mintai untuk meneduhkan karena kepanasan.

"Motor itu punya temannya, saat itu mereka di minta tolong untuk meneduhkan motor, namun di bawa oleh korban," menurut keterangan SU saat di tanya oleh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: