Iklan dempo dalam berita

Kembali Bertarung di Pilkada 2024, Ini Harta Kekayaan Reskan Effendi, Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Kembali Bertarung di Pilkada 2024, Ini Harta Kekayaan Reskan Effendi, Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Harta kekayaan Reskan Effendi, bakal calon Bupati Bengkulu Selatan--

"Banyak orang lebih kaya daripada saya, namun tidak ingin menjadi bupati. Sedangkan saya memilih untuk menjadi bupati ini sebagai bentuk amanah yang harus dijalankan," ungkapnya dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Siap Kembali di Posisi Sama, Segini Kekayaan Gustianto Bakal Calon Wakil Bupati Seluma 2024!

Terakhir, Transparan berarti lebih terbuka dalam segala hal, termasuk dalam hal pembangunan yang nantinya akan terlihat dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat. 

Reskan menegaskan bahwa jika terpilih, ia akan mengedepankan transparansi dalam setiap kebijakan dan program pembangunan, sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung manfaat dari pembangunan tersebut.

"Doakan saya apabila terpilih nantinya akan transparan setiap apapun yang dilakukan dan akan dirasakan nyata oleh masyarakat untuk pembangunan yang dibutuhkan," tambahnya.

Dalam hal harta kekayaan, Reskan Efendi tidak kalah mencolok. Berdasarkan laporan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikan pada 22 Juli 2015, total harta kekayaan Reskan mencapai Rp50.106.000.000.

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Erwin Octavian Bakal Calon Bupati di Pilkada Seluma 2024

Jumlah ini tentunya mencerminkan posisi Reskan sebagai salah satu tokoh yang cukup berpengaruh di Bengkulu Selatan, baik dari segi politik maupun ekonomi.

Dengan pengalaman politik yang luas dan kekayaan yang dimilikinya, Reskan Efendi siap kembali bertarung dalam Pilkada 2024. 

Ia berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu Selatan untuk mewujudkan visi dan misinya bagi kemajuan daerah tersebut. 

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: